Minggu, 24 April 2016

Curcol Seorang Follower (3)

Kemaren nahan nyetatus untuk sebuah gosip poliklitik yang anget cenderung panas. Well, saya lihat dan baca timeline pesbuk saya juga belum nganu..maksudnya I know lah sesiapa saja yang akan mengeluarkan statement-statement politiknya. Masih adem adem.
Daaaan di hari ini taraaa saya menjumpai banyak sekali status yang halus, tapi kuat berhembus.
Kawan, saya cuman mau bilang...ternyata pesbuk saya msh berimbang. Ketika banyak frenlist saya penggembira dari side A, maka jebulnya saya follower setia akun-akun penggembira side B.
Dan pesbuk terasa lebih menyenangkan. Gayeng. Seret seret kemriuk.
Dunia berasa lebih luas.
Pikiran berasa lebih liberal...eh bebas. Hihihi..
Informasi lebih banyak dan berimbang. Meski too much information will kill you, but pinter-pinternya kita dong buat milah dan milihnya. Jadi gak kebanyakan dan gak terlalu sedikit. Iya kan iya doong?

Tidak ada komentar: