Selasa, 06 Maret 2012

Ayakan Gajah

Ada yang inget tebakan "ayakan gajah"? Sueerr.. ini adalah tebakan paling ngawur yang pernah saya dengar. Pertama kali mendengarnya duluuuuuuuuuuu (dah lama banget sih, jadi 'u'nya panjang), saya ketawa sampe sakit perut.
Begini tebakannya (seingat saya):

"Ada banyak gajah, gimana cara misahin yang besar dan kecil dengan cepat?"
Jawabannya: diayak
(ini jawaban ngawur yang belum seberapa)

"Orang apa yang paling kuat?"
Jawabannya: orang yang ngayak gajah
(percayalah, sama halnya kebohongan, sekali ngawur pantang untuk mundur. Ngawur wannabe, dan terus saja ngawuuurrr..hahhaa)

"Pabrik apa yang paling besar?"
Jawabannya: pabrik ayakan gajah
(huahahaha, lama-lama saya bisa ikutan ngawur)

"Sarung apa yang paling lebar?"
Jawabannya : sarung cap Gajah Diayak

"Toko apa yang paling langka?"
Jawabannya: toko yang menyediakan peralatan dan perlengkapan ngayak gajah


Jadi saya menyimpulkan bahwa orang yang paling gokil dan ngawur salah satunya adalah yang bikin tebakan ayakan gajah. Orang ngawur, belum tentu bodoh. Justru tampak lebih kreatip dengan ngawur wannabe-nya.
Dan.. coba jawab tebakan saya.
"Gajah apa yang kurang kerjaan?"
Yaaa jawabannya adalah gajah yang mau diayak.

Aya-aya wae..




Tidak ada komentar: