Minggu, 24 April 2016

Dilema Grup WA

Saya itu termasuk yang lambat punya WA alias whatsapp. Lha piye, dulu masih betah pake hape jadul. Eh, pas punya WA juga masih mikir-mikir..sesiapa saja yang bisa diajak chat. Hahaha rempong bener daah. Padahal sebetulnya yang bikin rempong itu grup kan ya? Ngaku lo pada! :p
Saya sih cari aman seaman-amannya, sekarang gabung cuman dua grup. Satu grup emak-emak tetangga perumahan, khusus untuk apdet info pertetanggaan dan pergaulan emak-emak. Satu lagi, grup keluarga simbok-bapak dan anak-mantunya. Biar kekinian lah hihihi. So far, it's okeeee...

Dan hidup itu rasanya lebih damai setelah exit dari grup-grup WA kawan-kawan lama. Awalnya sih ya nggak enak, nyelonong keluar grup begitu aja. Lha piye jal? Kalau di pesbuk, saya bisa milih-milih apa yang bisa saya baca dan saya lihat. Kalau WA? You know laaahh...
Apalagi kalau nyerempet2 politik die hard, Jokowi, Ahok, dan lain-lainnya...ditambah bumbu-bumbu yang rada nganu, alamaaakk mendadak ngelu pala bebeb.  Hahaha..awalnya yang terkesan cool dan keren bisa silaturahmi lagi, eh ..lha kok nganu. Nganu...apa ya, pokoknya nganu deh.
Maap ya, buat kawan-kawan yang pernah masukin saya ke grup, dan saya keluar begitu saja..Bukannya nggak mau berhubung silaturahmi, tapi saya cuman kasihan pada diri sendiri. Hahaha nggak kuat jaga hati dan pikiran je. Saya kan nganu orangnya.

Nah, buat para pemirsa yang selama ini tertekan akibat kebanyakan masuk grup WA, saya sarankan pilah pilihlah grup WA Anda. Apabila ada gejala nggak enak body, sakit mata, sakit hati, sakit berlanjut...kuatkan jari Anda untuk menekan pilihan 'exit group'. Niscaya Anda lebih tenang, hidup lebih damai. Nggak terlalu ngeksis nggak masalah. Daripada ngeksis tapi beban bertambah.
Iya nggak? Iya dooongg...
Betul nggak? Betul dooong..
Mekso nggak? Nggak doong...

*renungan di bawah pohon kersen
*tak ada yang kutandai, so no bully ya. Kalau bolu, silakan..

Tidak ada komentar: