Senin, 26 Maret 2012

Nggak Nyangka euy..

Nama saya masuk sebagai salah satu penyumbang naskah buku Antologi Komedi Cinta 3, kerjasama Blogfam dan Penerbit Gradien Mediatama. Bener-bener nggak nyangka, karena baru pertama kali nulis nulis cerpen  ala gokil-gokilan dan dilombakan. Dan alhamdulillah, cerpen saya lolos saringan.
Padahal awalnya nggak pede, sekedar mencoba dan berpartisisapi eh berpartisipipi.. halaah pokoknya gitu deeeh. Saking nggak pedenya saya bahkan meminta salah satu temen saya untuk membaca draft cerpen itu. Lalu saya paksa untuk memberikan saran dan masukan, hehhee. Alhamdulillah, lolos juga. Berasa pengen joged indiaaaa...saking hebohnya.
Mudah-mudahan buku ini bisa segera diterbitkan oleh Gradien Mediatama dan diedarkan di toko-toko buku.

Pemirsa bisa cekidot di link berikut http://blogfam.com/?p=97

Tidak ada komentar: