Sabtu, 08 Februari 2014

SMS ROMANTIS



Suiiiiiiittttttt…..pletaaakkk!!

Apaan tuh?!

Itu bunyi hape saya, menandakan ada sms masuk.
Wow (pake banget), ternyata sms dari kekasih saya..di sela-sela jam kantornya.

Deg-degan saya membuka tanda gambar amplop yang tertutup di layar hape saya. Tumben-tumbenan nih doi sms, biasanya juga telepon. Berbinar-binar mata saya.

Pas saya baca, “Ngobrol siang”

Lemas lutut saya. Tangan bergetar. Mata berkaca-kaca. Mulut saya menganga…huahahahahaha.
Doi salah kirim ternyata. Harusnya doi kirim ke 303, layanan indosat im3  untuk ngobrol murah meriah.

Ah, masih ada sms yang lain..

“Nanti meeting jam 2.”

Kadang-kadang kalo keusilan saya nggak kambuh, saya biarkan saja sampai ada sms lanjutan,

“Salah kirim tadi.”

Dan…pagi-pagi. Suiiiiittttttttttttttttt…..pletakkkkkkk!

Buru-buru saya buka sms darinya, kirain ada yang ketinggalan atau ada hal penting lainnya yang mau disampaikan kepada manager rumah tangganya… Cieeee, plookkk.

“Tadi apa yang mau dikoordinasi bro?”

Sejak kapan saya ganti nama jadi ‘combro’.

Hihihiii…

Aih meskipun smsnya nggak seromantis drama korea, tapi sama efeknya membuat saya ketawa-ketawa.
Dan, kita pun ketawa-ketawa lagi ketika saya balas doi dengan kata-kata yang sama, “Tadi apa yang mau dikoordinasi bro?”

Romantis, bukan?


Tidak ada komentar: